Blogroll

Minggu, 06 November 2011

Kreativitas itu mahal

Bagi anda yang mempunyai kreativitas tinggi, atau yang tidak mempunyai kreativitas, kali ini gw akan sedikit membahas mengenai kreativitas.

Pengen tahu kenapa sule jadi terkenal?jawabannya adalah karena sule orangnya kreatif abizzz.... ya!!! Di zaman sekarang ini kreativitas sangat dituntut kalo kalian semua ingin menjadi sukses. Hal ini juga berlaku dalam menjual sebuah produk, pemilihan nama yang unik dengan bumbu racikan yang beda, dijamin banyak orang yang akan datang untuk membeli. Salah satu contoh adalah makanan yang berada di daerah sunda, jawa barat, seperti keripik setan, es pocong, kripik mak aboh, nasi goreng merecon, baso gendut,dll.

Sobat M menjadi orang kreatif itu penting, selain kita bisa mengelsplor kemampuan yang ada dalam diri, kreatif juga bisa mendatangkan keuntungan tersendiri. Bayangkan saja ketika kamu bisa menciptakan sesuatu hal yang luar biasa, katakanlah sebuah karya lukis yang indah, dengan sendirinya hal itu bisa menghasilkan keuntungan yang bersifat komersial, kemampuan itu biusa kamu jadikan sebagai modal awal berwirausaha.

Sebagai contoh, coba saja kita lihat tidak jarang atau bahkan hampir setaip orang yang mempunyai kreativitas tinggi sangat mudah dalam mencapai kesuksesan. Seorang musisi yang begitu piawai dalam menciptakan lirik lagu dan memadukannya dengan aransemen yang begitu indah dengan mudah bisa menghasilkan rupiah yang tidak sedikit, karena sebuah kreativitas itu sangat mahal.

Nah sobat M, kamu bisa mulai dengan melatih kreativitas itu sendiri dari sekarang, dengan begitu kemampuan yang kamu muliki akan selalu bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar