Blogroll

Senin, 24 Desember 2012

Cara Memakai Eyeliner Dengan Mudah

Berbagai cara memakai eyeliner dan video cara memakai eyeliner dengan mudah - Siapa sich yang tidak ingin tampil cantik dan anggun. Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik setiap saat, sehingga berbagai tips kecantikan pun dilakukan untuk mendapatkannya. 


Salah satunya adalah dengan menggunakan eyeliner yang dapat membuat mata kita menjadi lebih indah dan menarik. Tetapi dalam mengaplikasikannya juga tidak mudah loch sahabat, jika kita salah dalam menggunakan eyeliner mata kita akan terlihat aneh. 

Eyeliner mempunyai bentuk yang bermacam - macam mulai dari eyeliner berbentuk pensil, spidol, bahkan eyeliner berbentuk cair. Sebenarnya memakai eyeliner termasuk mudah bagi sahabat yang sudah tau gimana cara memakainya dengan benar, tetapi bagi yang belum mengetahui bagaimana cara memakai eyeliner dengan baik dan benar, yuk ikuti terus artikel dan video cara memakai eyeliner bergaya korea berikut ini ^^

Note : Apabila sahabat mempunyai mata yang besar sebaiknya aplikasikan eyeliner dengan memulainya dari kelopak mata bagian tengah, dan bagi sahabat yang mempunyai mata kecik gunakanlah eyeliner dari ujung mata bagian dalam untuk membuat mata menjadi lebih segar. 

 Cara Memakai Maskara - Tariklah garis pada garis kelopak mata sahabat daru bagian dalam hingga bagian ujung luar mata (bagian tangan yang lain menarik ujung kelopak mata agar memberi garis eyeliner lebih lurus pada saat mengaplikasikannya). 

- Gunakanlah eyeliner secara berulang-ulang untuk yang kedua kalinya. Mulai dari bagian tengah mata hingga ke bagian ujung mata. Bagi sahabat yang ingin membuat riasan cat eyes atau bergaya korea tariklah ujung terluar meruncing ke arah atas.

- Untuk bagian bawah mata, apilkasikanlah eyeliner pensil dengan cara menarik ujung kelopak mata bagian bawah. Saat menggunakannya bukalah mulut agar otot-otot mata lebih lemas, dan usaplah ujung pensil eyeliner degan kapas agar telihat lebih lembut saat diaplikasikan ke bagian mata.

0 komentar:

Posting Komentar