Blogroll

Senin, 24 Desember 2012

Cara Make Up Minimalis

Berbagai video dan cara make up minimalis - Make up adalah salah satu kebutuhan pokok bagi wanita, karena dengan memakai make up akan membuat kita menjadi lebih percaya diri. Apalagi jika kita mengaplikasikannya dengan make up minimalis atau make up natural, karena dengan memakai make up minimalis kita terlihat cantik dan menawan. Sebenarnya cara memakai make up tidaklah susah, kita hanya perlu menyesuaikan dengan keadaan kita atau situasi kita. 

Sebelum sahabat mengetahui cara make up minimalis sebaiknya sahabat dapat memastikan terlebih dahulu warna yang cocok dengan kulit sahabat, atau yang mendekati dengan warna kulit sahabat, karena hal tersebut akan menampilkan kesan minimalis pada wajah sahabat. Kalian pasti sudah pada penasaran bukan gimana cara make up minimalis yang benar dan baik. Yuk kita lihat caranya dibawah ini :

- Pilihlah foundation dengan warna kulit atau sama dengan warna kulit sahabat, dan sesuaikan juga dengan warna bedak yang sahabat pakai, entah itu bedak tabur ataupun bedak padat. 

- Jika sahabat mempunyai bekas jerawat di wajah, sebaiknya tutupilah bekas jerawat tersebut deganh menggunkan concealer. 

- Bagi sahabat yang mempunyai bentuk alis yang tipis sebaiknya gunakanlah pensil alis dengan warna gelap, dan bagi sahabat yang mempunyai bentuk alis yang tebal gunakanlah perona mata warna coklat dengan menggunakan kuas panjang khusus alis.Setelah itu sikatlah alis tersebut untuk menunjukkan kesan natural dan minimalis. 

- Pakailah eyeliner dengan cara tariklah kulit mata dengan 1 ujung jari dan mulailah mengaplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata hingga ken ujung luar mata. 

- Setelah itu lentikkanlah bulu mata sahabat dengan menggunakan pelentik bulu mata secara instan, setelah itu pakailah maskara dengan tipis saja, adar terlihat seperti bulu mata natural. 

- Setelah itu gunakankah lipstik dengan warna-warna yang soft atau lembut, dengan warna tersebut akan membuat bibir sahabat menjadi lebih imut. 

- Langkah terakhir adalah dengan menggunakan blush on dengan warna merah muda atau pink. Untuk menonjolkkan kesan yang minimalis dan natural.

0 komentar:

Posting Komentar